Sabtu, 07 Februari 2015

Sifat dan Perilaku Berdasarkan Golongan Darah


Sifat dan Perilaku Berdasarkan Golongan Darah


Negarainfo : Di dalam tubuh manusia terdapat darah, dan darah manusia ini di bagi menjadi 4 golongan yaitu ; A, B, O dan AB. Keempat golongan darah itu memiliki keunikan yang berbeda, keempat darah itu terdapat sifat-sifat yang dapat mencermikan perilaku seseorang.
Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, dapat diketahui bahwa sifat golongan tersebut sebagai berikut.
  • ·         Golongan darah A
Orang yang dikategorekan bergolongan darah A adlah orang yang mudah bekerja sama. Tapi terlalu perfiksionis ( selalu   merasa cemas ). Ia juga sosok orang yang bersungguh-sungguh, sabar, logis, seta setia. Tapi dikarnakan terlalu perfiksionisnya beberapa orang beranggapan bahwa orang yang bergolongan darah A bisa dikatakan orang yang sangat cerewet serta mudah kuatir. Orang dengan golongan darah ini termasuk orang yang mudah stress, karna biasanya orang yang bergolongan darah A akan memikirkan terlebih dahulu dan mempunyai perenanaan yang matang sebelum melakukan sesuatu. Juga sifat lain dari golongan darah A ini biasanya kelihatan selalu menyendiri jauh dari orang-orang, serta cenderung keras dan semaunya sendiri.
  • ·         Golongan darah B
Orang yang bergolongan darah B mempunyai sifat dan perilaku yang paling santai. Mereka yang bergolongan darah B ini suka tertarik dengan hal yang baru dan tingkat rasa penasaran yang tinggi. Dan mempunyai banyak kegemaran serta hobi, tapi biasany a mereka bisa memilih man yang lebih penting dari sekian banyak hal yang di kerjakaannya. Orang yang bergolongan darah B biasanya terlihat cemerlang, riang, dan penuh semangat dari luar tetapi sebenarnya itu sangat berbeda dengan yang ada di dalam diri mereka.
  • ·         Golongan Darah O

Sifat dan perilaku yang digambarkan dari golongan darh O adalah orang yang berjiwa besar, sangat percaya diri, sangat menyenangkan, serta rasa sosial terhadap sesamanya sangat tinggi. Golongan darah O menciptakan gairah untuk suatu grub biasanya mereka berjiwa sebagai seorang pemimpin. Orang golongan darahnya O mempunyai karakteristik yang mudah cemburu, tidak mau mengeluh, dan rasa sombong, walau mereka termasuk dalam orang yang menghargai pendapat orang lain. Dilain pihak, mereka sangat fleksibel dan gampang menerima hal-hal baru.
  • ·      Golongan Darah AB
Golongan darh AB sulit di prediksi, karena dalam ketegore golongan darh ini penuh variasi sulit untuk ditebak. Misalnya, mereka bisa pemalu dan bisa tiba-tibaberubah sebaliknya. Tapi secar garis besarnya golongan darah in memiliki perasaan yang lembut, penuh perhatian dan menjaga perasaan oranag lain dan selalu berhati-hati. Tetapi orang dengan golongan darah AB juga dikenal kritis karna mereka sering menjadi orang yang sentimen dan memikirkan sesuatu yang terlalu panjng dan dalam.
Jadi itulah sifat dan perilaku berdasarkan golongan darah. Bagaiman ? Apakah sesuai dengan sifat anda ?

0 komentar:

Posting Komentar